Pages

Thursday, December 27, 2018

Berharap Masuk Persib, Suhandi Fokus Pulihkan Cedera

Persib bukanlah salah satu klub yang menawarinya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang PSMS Medan Suhandi sedang dalam masa penyembuhan cedera. Ia terpaksa menghentikan kompetisi Liga 1 sebelum akhir musim karena patah tulang fraktur fibula Oktober lalu.

Sejak saat itu, Suhandi menghabiskan waktu untuk masa penyembuhan dan pemulihan cederanya. Suhandi mengaku saat ini tinggal memulihkan cedera. "Alhamdulillah (sembuh), jadi fokus penyembuhan dulu," kata Suhandi saat dihubungi Republika.co.id, Rabu (26/12).

Menyoal kontrak, Suhandi yang bergabung bersama PSMS sejak 2017 ini mengaku tidak akan memperpanjang kontraknya. Saat ini, ia mengakui ada tawaran dari klub Liga 1 lain. "Kayaknya tak akan diperpanjang, ada tim lain, cuma ya sambil mempersiapkan dulu kakinya," jelas dia.

Suhandi memang tidak menyebut klub tersebut. Tapi Persib bukan salah satu klub yang menawarinya. Namun keinginannya untuk bergabung bersama Persib cukup kuat. Karena Suhandi adalah alumnus dari tim Diklat Persib. "Iya kalau ada rezekinya buat balik ke Bandung pasti mau cuma kan sampai sekarang gak dihubungi," ujar pemain berusia 27 tahun ini.

Suhandi memang menjadi salah satu orbitan Diklat Persib yang memilih untuk berkarier di luar Bandung. Usai tidak lagi bersama Persib junior, Suhandi mencoba peluang di PS TNI dan akhirnya membela PSMS.

Kini, dengan lamanya kompetisi dimulai, Suhandi bisa memulihkan cederanya. Ia memastikan bahwa klub barunya bisa tampil dengan baik. "Ya kalau ada tawaran dari Bandung Suha pasti mau, sampai nunggu kaki ini benar-benar seratus persen bulan Januari akhir kalo gak Februari awal sudah bisa main."

Let's block ads! (Why?)



December 27, 2018 at 06:06PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2EQZFLZ
via IFTTT

No comments:

Post a Comment