Pages

Tuesday, December 18, 2018

Diego Simeone: Saya akan Melatih Inter Milan

Pelatih asal Argentina itu belum bisa memastikan waktu ia akan kembali ke Kota Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone mengatakan akan melatih Inter Milan pada masa depan. Hanya, pelatih asal Argentina itu belum bisa memastikan waktu ia akan kembali Kota Milan.

"Sudah 2.000 kali saya katakan. Saya ke Inter Milan akan jadi kenyataan," kata Simeone, dikutip dari AS, Selasa (18/12) 

Kontrak pelatih berusia 48 tahun itu bersama Los Rojiblancos berlaku sampai Juni 2020. Sampai sekarang, belum ada pertanda Simeone akan memperpanjang masa kerja di Stadion Wanda Metropolitano.

Pernyataan Simeone terkait peluangnya melatih Il Biscione karena ia tidak bisa mengatakan tidak untuk kembali ke Inter. Saat masih jadi pemain, Simeone memperkuat I Nerazzurri sejak 1997 sampai 1999. Simeone pernah mengantarkan Inter juara di Piala Uefa 1997-1998.

Walau hanya sebentar, hati Simeone terpaut dengan Inter. Selama dikaitkan dengan peluang bekerja melatih Inter, Simeone selalu menjawab ia akan datang suatu saat nanti.

Simeone telah menjadi pelatih Atletico sejak 2011 lalu. Ia sangat dihargai oleh Los Colchoneros lantaran mampu membawa Atleti menjadi pengganggu hegemoni Real Madrid dan Barcelona di La Liga. Selama tujuh musim, Simeone telah memenangkan tujuh trofi buat Atletico. Yakni, dua gelar Liga Europa, satu gelar juara La Liga, dua gelar Piala Super Eropa, satu Copa Del Rey, dan satu Piala Super Spanyol.

Let's block ads! (Why?)



December 18, 2018 at 05:00PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2GnG5JO
via IFTTT

No comments:

Post a Comment