Pages

Wednesday, December 12, 2018

Hakan Calhanoglu Anggap tak Mudah Ladeni Olympiakos

Banyaknya pemain yang absen membuat pelatih Gennaro Gattuso kesulitan berkreasi.

REPUBLIKA.CO.ID,  ATHENA -- Duel pamungkas Grup F Liga Europa mempertemukan Olympiakos versus AC Milan. Laga tersebut berlangsung di Stadion Georgios Karaiskakis, Piraeus, Jumat (12/12) dini hari WIB. Milan berkunjung ke Yunani dalam kondisi kurang memuaskan.

Pada akhir pekan lalu, Rossoneri cuma bermain imbang 0-0 dengan Torino di Serie A Liga Italia. Banyaknya pemain yang absen membuat pelatih Gennaro Gattuso kesulitan berkreasi.

Kondisi serupa bakal dihadapi pasukan Gattuso hadapi kala bersua armada the Red and Whites. Gelandang Milan Hakan Calhanoglu menaruh respek pada tuan rumah. Pemain timnas Turki ini merasakan sendiri dahsyatnya serangan Olympiakos saat duel di San Siro pada matchday kedua, awal Oktober 2018.

"Olympiakos sangat kuat, sehingga tidak mudah menghadapi mereka," ujar penggawa tim nasional Turki, dikutip dari UEFA, Rabu (12/12).

Milan cuma butuh hasil imbang, jika ingin melaju. Kalaupun kalah 0-1, Patrick Cutrone dkk masih bisa lolos. Secara kualitas, klub elite Italia itu di atas angin.

Let's block ads! (Why?)



December 12, 2018 at 07:49PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2EfScpF
via IFTTT

No comments:

Post a Comment