Pages

Thursday, December 13, 2018

Kontrak Habis Desember, Dedi Kusnandar Fokus Pulihkan Cedera

Dado mengungkapkan, cederanya sudah mulai sembuh dan memasuki masa pemulihan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain Persib Bandung Dedi Kusnandar fokus memulihkan cedera patah tulangnya. Dado, sapaannya, enggan berkomentar jauh mengenai kontraknya yang habis pada Desember ini bersama Persib.

Dado mengungkapkan, cederanya sudah mulai sembuh dan memasuki masa pemulihan. Dia menargetkan dapat kembali ke lapangan hijau pada saat Liga 1 2019 bergulir.

"Ya itu rencana mei, jadi saya sabar dan step by step. Jadi pas hari H-nya jangan sampai timbul cedera baru lagi mudah-mudahan," kata Dado di The Luxury Trans Hotel, Kota Bandung, Rabu (12/12).

Dia belum tahu nasibnya bersama Persib. Saat ini, banyak pemain yang telah habis kontraknya bersama Maung Bandung. Tapi ia tidak gundah akan masa depannya. Walaupun dalam waktu dekat belum ada rencana pemanggilan dari manajemen klub.

"Tapi mau komunikasilah. Apalagi kontrak saya habis bulan ini, jadi pasti pemain kalau habis kontrak ingin kejelasan masa depannya. Saya mau ketemu juga sama manajemen," kata Dado.

Dado tidak menampik keinginannya untuk bersama Persib musim mendatang. Melihat penampilan Dado sebelum vakum karena cedera pun sudah sangat baik dan mendapat pujian dari pelatih maupun Bobotoh.

Dia menuturkan, sudah ada tim yang menawarkannya untuk bergabung. Namun Dado tetap memprioritaskan dirinya bersama Persib.

"Apalagi kondisi saya belum prima, jadi saya enggak terlalu menanggapi tawaran dari klub lain. Lihat kondisi saya sih, fokusnya kemarin ke kondisi jadi belum terlalu menghiraukan tawaran dari klub lain," tutup Dado.

Let's block ads! (Why?)



December 13, 2018 at 04:43PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2BdOIkk
via IFTTT

No comments:

Post a Comment