Pages

Wednesday, December 12, 2018

Milan Bidik Rashford untuk Pertajam Lini Depan

Pemain 21 tahun itu mendapat kesempatan tampil sedikit musim ini di MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan terus berburu pemain depan untuk mempertajam tim besutan Gennaro Gattuso. Sebulan terakhir, I Rossoneri terus dikaitkan dengan bomber Swedia Zlatan Ibrahimovic. Usaha itu dipastikan gagal karena Ibra menolak mudik ke San Siro dan tetap akan setia bersama klubnya sekarang Los Angeles Galaxy. 

Manajemen Il Diavolo Rosso mulai mengalihkan perhatian ke pemain lain. Milan harus menambah striker karena kehadiran Gonzalo Higuain dan Patrick Cutrone tidak cukup untuk membuat lini depan Milan subur. Gattuso kerap berpikir keras andai satu di antara Higuain atau Cutrone berhalangan tampil. Ia tidak punya banyak opsi untuk memoles lini depan. 

Informasi terbaru yang dipublikasikan La Gazzetta Dello Sport, Selasa (12/12), Milan disebut mengincar tandatangan striker muda Manchester United (MU) Marcus Rashford.  Pemain 21 tahun itu mendapat kesempatan tampil sedikit musim ini di MU karena persaingan di lini depan The Red Devils cukup ketat. Rashford harus bersaing dengan Romelu Lukaku, Anthony Martial, dan Alexix Sanchez. 

"Milan ingin mendatangkan Rashford untuk masa peminjaman selama setengah musim," begitu laporan dari La Gazzetta Dello Sport. 

MU disebut tidak akan keberatan andai Milan hanya mengajukan proposal peminjaman. MU tidak akan menjual pemain timnas Inggris itu secara permanen karena dinilai sebagai penyerang masa depan The Red Devils.

Manajemen MU pun disebut akan mengikat Rashford dengan kontrak lebih panjang supaya tidak dipermanenkan di klub lain. Tapi sekarang, MU harus rela meminjamkan Rashford supaya pemain didikan akademi The Red Devils itu mendapatkan pengalaman lebih bersama klub lain. 

Selain Rashford, Milan juga membidik striker lain di Liga Inggris. Yakni dua penyerang Liverpool Divock Origi dan Daniel Sturridge. 

Let's block ads! (Why?)



December 12, 2018 at 03:04PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2BcA6Sf
via IFTTT

No comments:

Post a Comment