Pages

Sunday, December 30, 2018

Tekuk Southampton, City Kembali ke Peringkat Kedua

Kalah dua kali beruntun di laga sebelumnya membuat City bertekad untuk menang.

REPUBLIKA.CO.ID, SOUTHAMPTON -- Manchester City akhirnya kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Southampton 3-1, Ahad (30/12). Kemenangan ini membawa skuat asuhan Pep Guardiola kembali ke posisi kedua karena di hari sebelumnya Tottenham Hotspur kalah oleh Wolves.

Kemenangan di St Mary Stadium tersebut membuat City mengoleksi 47 poin. Sementara Spurs turun ke peringkat ketiga dengan mengemas 45 poin.

Kalah dua kali beruntun di laga sebelumnya membuat City bertekad untuk menang. Terbukti, the Citizens unggul lebih dulu lewat gol dari David Silva di menit ke-10. Namun, tuan rumah memberikan perlawanan dengan mencetak gol balasan di menit ke-37 lewat aksi individu Hojbjerg.

Namun sial bagi Southampton, tuan rumah itu harus kebobolan dua gol saat pertandingan akan memasuki jeda. City mendapatkan hadiah dari gol bunuh diri Ward-Prowes di menit ke-45 dan sundulan dari Sergio 'Kun' Aguero di menit 48 yang membuat skor menjadi 3-1.

Tidak ada gol yang tercipta di babak kedua. City mendapatkan beberapa kali peluang emas, namun tak bisa dimanfaatkan dengan baik untuk menjadi gol.

Let's block ads! (Why?)



December 31, 2018 at 01:30AM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2BKykYS
via IFTTT

No comments:

Post a Comment