REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyerahkan bantuan untuk para korban yang terdampak berupa paket sembako dan paket makanan siap saji beserta selimut dan alat-alat kebersihan. Bersama BUMN lainnya, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Network & IT Solution Telkom Zulhelfi Abidin melalui 'Posko BUMN Peduli' di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Senin (24/12).
Zulhelfi menjelaskan, Telkom menyalurkan bantuan berupa 400 paket sembako yang masing-masing terdiri dari beras 4 kg, minyak goreng 2 liter, gula 2 kg, mie instan 5 buah, beserta air mineral, selimut, dan peralatan kebersihan.
“Sebanyak 500 paket makanan siap saji menyusul segera tiba di lokasi pengungsian malam ini,” kata Zulhelfi.
Penentuan lokasi penyaluran bantuan, telah dikoordinasikan dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Posko BUMN Peduli yang dikoordinasikan bersama PT Krakatau Steel.
Zulhelfi berharap bantuan dari Telkom senilai total Rp 170 juta tersebut dapat membantu meringankan beban korban bencana, terutama dalam masa tanggap darurat saat ini serta membantu pemulihan pasca bencana. “Telkom juga tetap berkoordinasi dengan aparat setempat untuk memantau perkembangan kebutuhan selanjutnya di lapangan,” ujarnya.
Sementara itu, Telkom kembali menegaskan bahwa layanan telekomunikasi di wilayah yang terdampak bencana saat ini, baik di Banten maupun di Lampung Selatan berjalan secara normal. TelkomGroup menyiapkan 'Posko TelkomGroup Siaga Natal & Tahun Baru' untuk menjamin tetap terselenggaranya layanan telekomunikasi secara normal dan prima.
December 25, 2018 at 04:11PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2Q04NzC
via IFTTT
No comments:
Post a Comment