Pages

Thursday, December 13, 2018

Tersingkir dari Liga Champions, Spalletti Berpeluang Didepak

Il Biscione hanya bisa melanjutkan kiprah di kompetisi kasta kedua Eropa.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan gagal memenuhi harapan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. I Nerazzurri gagal bersaing dengan Barcelona dan Tottenham Hotspur pada babak penyisihan Grup B. Il Biscione hanya bisa melanjutkan kiprah di kompetisi kasta kedua Eropa, yakni babak 32 besar Liga Europa.

La Gazzetta Dello Sport melaporkan, manajemen Inter mulai mengevaluasi kinerja Spalletti. Selain tersingkir di Liga Champions, Inter juga kesulitan bersaing dengan Juventus dan SSC Napoli di jalur Scudetto

"Beberapa informasi menyebutkan Inter akan mengoreksi kinerja Spalletti. Intinya manajemen Inter menuntut perubahan," begitu laporan dari Gazzetta Dello Sport, dikutip dari Football Italia, Kamis (13/12).

Pertanyaan seputar masa depan Spalletti ini berkaitan dengan rencana bergabungnya mantan Direktur umum Juventus Giuseppe Marotta ke Inter. Kabarnya, kedatangan Marotta akan membuat La Beneamata bisa mendatangkan Antonio Conte ke Giuseppe Meazza. 

Marotta dan Conte punya hubungan baik karena dulu pernah bekerja sama di Juventus. Conte kebetulan sejak Juni lalu berstatus tanpa klub sejak kontraknya diputus Chelsea. 

Inter sekarang menduduki peringkat tiga klasemen Serie A dengan nilai 29. Klub Biru-Hitam terpaut 14 angka dari Juventus. Akhir pekan lalu, Inter menderita kekalahan 0-1 di markas Juventus. Sementara dengan Napoli, Inter berjarak enam angka. 

Kesempatan Spalletti untuk membuktikan diri datang akhir pekan ini. Lawan mereka selanjutnya di giornata 16 ialah Udinese di Giuseppe Meazza, Ahad (16/12).

Let's block ads! (Why?)



December 13, 2018 at 04:04PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2RUUO01
via IFTTT

No comments:

Post a Comment