Pages

Saturday, February 9, 2019

Berhenti dari Batman, Tribute to Ben Affleck Jadi Viral

The Batman yang tak diperankan Ben Affleck akan fokus pada Batman sebagai detektif

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Ben Affleck memutuskan untuk berhenti dari peran yang sudah membesarkan namanya yaitu Batman. Warner Bros pun mengumumkan akan segera melakukan pemilihan pemain baru yang akan memerankan sosok pahlawan super itu.

Para penggemar Batman sontak meramaikan media sosial dengan memberikan penghormatan untuk Affleck. Salah satu penggemar yang memberikan penghormatan yaitu pemilik akun Twitter @moaningwaynes. 

Akun tersebut mengunggah dua karakter Ben Affleck, Bruce Wayne dan Batman, yang saling punggung-punggungan dalam sebuah gambar. Aksi Affleck terakhir sebagai pahlawan super akan muncul dalam The Batman pada Juni 2021 mendatang.

Matt Reeves akan bertindak sebagai sutradara untuk The Batman. Menurut Reeves, film akan fokus mengangkat kemampuan ikonik Batman sebagai detektif. 

"Batman seharusnya menjadi detektif terbesar di dunia. Selama ini kemampuan Batman sebagai detektif tidak pernah diangkat di film-film sebelumnya," ujar Reeves dikutip Comic Book. 

"Saya akan membuat film ini menjadi perjalanan Batman melacak kriminal sekaligus memberikan solusi. Film ini akan menjadi busur perubahan bagi karakter Batman".

Let's block ads! (Why?)



February 10, 2019 at 11:42AM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2BrEttA
via IFTTT

No comments:

Post a Comment