Pages

Saturday, March 30, 2019

Presiden PKS Minta Kadernya Berjuang Secara Simpatik

PKS ingin melalui perubahan, Indonesia menjadi negara besar dan maju.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Presiden PKS Sohibul Iman menitipkan dua pesan penting bagi seluruh kader PKS dan pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Prabowo-Sandi) di Jawa Barat demi terwujudnya perubahan bangsa ini ke arah yang lebih baik. Dua pesan penting itu disampaikan Sohibul Iman saat berorasi dalam Kampanye Rapat Umum Prabowo yang digelar di Lapangan Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, belum lama ini.

Menurut Sohibul Iman, pihaknya ingin melalui perubahan, Indonesia ke depan menjadi negara yang besar dan maju. "Perubahan yang fundamental, yaitu transformasi struktural dari sisi ekonomi, politik, kesehatan, pendidikan dan seluruhnya," ujar Sohibul melalui siaran persnya, Sabtu (30/3).

Sohibul berharap, melalui perubahan yang fundamental, Indonesian ke depan memiliki kapasitas yang besar. Apalagi, Indonesia memiliki potensi sumber daya manusia (SDM) dan sumber daya alam (SDA) yang besar.

"Kita ingin Indonesia ke depan menjadi negara yang potensinya besar dan kapasitas riil nasionalnya juga besar, sehingga diperhitungkan negara-negara lain," kata Sohibul.

Pesan kedua, menurut Sohibul, seluruh kader PKS dan pendukung Prabowo-Sandi untuk berjuang dengan cara-cara yang simpatik. Cara tersebut, sangat penting dilakukan menyusul semakin besarnya keberpihakan masyarakat, khususnya terhadap Prabowo-Sandi.

"Situasi hari ini jelas keberpihakan masyarakat begitu besar pada Prabowo-Sandi. Mari kita jaga sebaik-baiknya. Kita harus berjuang dengan cara yang baik dan simpatik. Tanpa fitnah dan hoaks," paparnya.

Sohibul mengatakan, melalui perubahan yang akan diwujudkan, pihaknya yakin demokrasi di Indoensia ke depan lebih beradab dan lebih maju. Ia menegaskan, ajang Pileg dan Pilpres 2019 harus menjadi rekreasi demokrasi yang membahagiakan.

Saat menyampaikan orasinya itu, Sohibul didampingi Ketua DPP PKS Bidang Humas Ledia Hanifa, Ketua Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah (BPKD) DPP PKS Ahmad Heryawan, dan Ketua Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) PKS Jawa Barat Haru Suandharu.

Let's block ads! (Why?)



March 30, 2019 at 03:17PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2V7vzsW
via IFTTT

No comments:

Post a Comment