Pages

Tuesday, April 2, 2019

Solskjaer: Pogba Bahagia di Manchester United

Pogba terus dirumorkan bakal hengkang ke Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bereaksi seputar spekulasi masa depan Paul Poba. Belakangan Pogba dikaitkan dengan Real Madrid.

Dalam sebuah pernyataan, gelandang asal Perancis itu mengaku menggemari El Real. Di lain pihak, juru taktik Los Blancos, Zinedine Zidane mengungkapkan kesukaannya pada gaya bermain kompatriotnya.

Kondisi demikian memunculkan rumor baru. Eks Juventus bakal menuju Santiago Bernabeu. Buru-buru, Soslkjaer menepiskan isu tersebut. Ia menegaskan Pogba nyaman di Old Trafford.

"Paul bahagia di sini. Dia bermain bagus," ujar sosok berkebangsaan Norwegia itu, dikutip dari Marca.co.id, Selasa (2/4).

Solkskjaer sudah diangkat menjadi pelatih tetap United. Dengan demikian ia mulai merencanakan komposisi iblis merah di tahun-tahun mendatang. Pogba masuk dalam rencananya. Juru taktik 46 tahun itu tegaskan misinya mengembalikan kejayaan MU.

Saat ini mereka baru mulai membangun tim masa depan. Sejumlah pemain bintang, salah satunya Pogba, bakal dipertahankan. "Dia akan menjadi bagian dari masa depan klub ini," ujar Solskjaer.

Let's block ads! (Why?)



April 02, 2019 at 05:49PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2U9MD5t
via IFTTT

No comments:

Post a Comment