Pages

Wednesday, May 22, 2019

Manchester United Setuju Datangkan Winger Swansea

Manchester United menyetujui biaya transfer Rp 276,9 miliar dengan Swansea.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pemain sayap Swansea, Daniel James, menyetujui sebuah perjanjian personal dengan Manchester United. Demikian laporan Sky Sports News yang dirilis pada Selasa (22/5).

Kedua klub belum menyetujui sebuah kesepakatan, bertentangan dengan sejumlah laporan. Tetapi, pembicaraan terus berlanjut dan James diperkirakan akan menjadi pemain baru pertama United musim panas ini.

Diketahui bahwa United menyetujui biaya transfer sebesar 15 juta poundsterling (sekitar Rp 276,9 miliar) dengan Swansea untuk James. Kontraknya hanya tersisa satu tahun lagi.

Pemain berusia 21 tahun tersebut hampir bergabung dengan Leeds pada Januari. Tetapi, kesepakatan tersebut gagal. Laporan mengetahui bahwa James sudah menjalani pemeriksaan medis, tetapi klub Wales mundur dari kesepakatan itu beberapa jam sebelum jendela transfer ditutup.

James dipanggil skuat timnas Wales asuhan Ryan Giggs untuk menjalani kamp pelatihan di Portugal menjelang pertandingan kualifikasi Euro 2020 pada bulan depan. Portugal akan menghadapi Kroasia dan Hongaria.

Let's block ads! (Why?)



May 22, 2019 at 06:48PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2wdXrRG
via IFTTT

No comments:

Post a Comment