Pages

Saturday, July 13, 2019

Steve Bruce Dikabarkan Semakin Dekat Jadi Pelatih Newcastle

Newcastle United terus mencari pelatih baru untuk menggantikan Rafael Benitez.

REPUBLIKA.CO.ID, SHEFFIELD -- Newcastle United terus mencari pelatih baru untuk menggantikan Rafael Benitez. Saat ini, Newcastle United santer diberitakan tengah membujuk pelatih Sheffield United Steve Bruce untuk menjadi pelatih di St James Park.

Dikutip dari Sky Sports, Steve Bruce dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan the Magpies. Kepindahan Bruce juga dikabarkan telah mendapat persetujuan dari Sheffield.

"Ya, saya sudah berdialog (dengan Newcastle), proses pembicaraan sangat cepat. Kita lihat lagi perkembangannya 24 hingga 48 jam ke depan," kata Bruce.

Dikabarkan, Newcastle sudah menyiapkan dana sebesar 1 juta poundsterling untuk mendatangkan pelatih yang membawa Sheffield Wednesday bertahan di divisi Championship.  Kendati demikian, ia enggan menjelaskan lebih detil terkait kepindahannya. Sebab, belum ada kesepakatan yang terjadi antara dua klub.

"Tak ada yang perlu dibicarakan lebih lanjut sebelum persetujuan benar-benar ada," ucapnya.

Sebelumnya, ia pernah melatih Sunderland dan Aston Villa beberapa musim sebelum dipercaya menahkodai Sheffield Wednesday, Januari lalu. Seperti diketahui, Rafa Benitez memutuskan mundur dari Newcastle United. Kebijakan transfer menjadi alasan Benitez meninggalkan Newcastle dan bergabung dengan klub liga China.

Let's block ads! (Why?)



July 14, 2019 at 07:49AM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2jOt41s
via IFTTT

No comments:

Post a Comment