Pages

Sunday, December 30, 2018

Bangkit dari Dua Kekalahan, Guardiola Puji Pemain City

City membuka asa untuk menyalip Liverpool di puncak klasemen.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manchester City akhirnya kembali ke jalur kemenangan usai menekuk Southampton 3-1 di Selhurts Park, Ahad (30/12). Pelatih City Pep Guardiola memuji penampilan para pemainnya yang mampu bangkit usai ditumbangkan Crystal Palace dan Leicester City.

''Mereka pemain yang luar biasa dan itu tidak mudah, menang atau kalah, untuk menyadari hal itu,'' kata Guardiola dikutip dari Sky Sports, Senin (31/12).

Menurut Guardiola, Kun Aguero dkk harus bermain dengan strategi yang telah dikenal. Untunglah, para pemain the Citezens mampu menjalani strategi tersebut karena itu semua pemain dinilainya luar biasa.

Apalagi, lanjut Guardiola, pemainnya mengalami dua kekalahan dan sempat keluar dari jalur perebutan juara. Namun dengan kemenangan ini, City membuka asa untuk menyalip Liverpool dengan jarak tujuh poin. Apalagi, masih banyak pertandingan yang harus dilewati. ''Kami mulai leg kedua (Liga Primer Inggris), jadi saya ingin melihat tim ini berusaha bangkit seperti yang kami lakukan beberapa kali.''

Let's block ads! (Why?)



December 31, 2018 at 02:18AM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2EZkUwh
via IFTTT

No comments:

Post a Comment