Pages

Sunday, December 30, 2018

Spalletti Minta Nainggolan tak Terganggu Soal di Luar Bola

Nainggolan tertarik hal lain di luar sepak bola sehingga konsentrasinya terganggu.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti meminta Radja Nainggolan berhenti terganggu dengan masalah-masalah di luar sepak bola. Nainggolan kembali beraksi bersama skuat Inter Milan saat masuk di babak kedua dalam kemenangan 1-0 atas Empoli, Sabtu (29/12).

Sebelumnya, Nainggolan sempat dihukum tak masuk dalam skuat lawan Napoli karena alasan indisipliner. ''Kami menyayanginya, dia pria yang sangat sensitif, dan dia punya semua kualitas dari orang orang yang berperilaku baik,'' ujar Spalletti dikutip dari FourFourTwo, Senin (31/12).

Namun kadang-kadang, lanjut Spalletti, pemain berusia 30 tahun itu seperti seorang ayah yang mengomeli anaknya. Menurut Spalletti, Nainggolan tertarik hal lain di luar sepak bola sehingga konsentrasinya terganggu. ''Jika Anda menempatkan banyak hal di depan sepak bola, Anda tidak akan menang,'' jelasnya.

Spalletti paham betul karakter pemain internasional Belgia tersebut. Sebab ia pernah melatihnya saat masih bersama AS Roma.

Saat hijrah ke Inter, Spalletti pun turut membawanya ke Kota Milan. Walaupun, hubungan yang kuat tersebut tak membuat Spalletti melakukan pendekatan yang ketat saat Nainggolan berada di luar jalur.

Let's block ads! (Why?)



December 31, 2018 at 02:36AM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2CIhqvF
via IFTTT

No comments:

Post a Comment