Pages

Sunday, December 30, 2018

Muenchen Beri Tawaran Kedua untuk Pemain Muda Chelsea Ini

Namun Chelsea belum merespons tawaran Muenchen.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bayern Muenchen benar-benar serius untuk menggaet pemain muda Chelsea, Callum Hudspm-Odoi. Dikutip dari Sky Sports, Ahad (30/12), Muenchen kini memberikan tawaran 20 juta pound atau setara dengan Rp 37 miliar.

Klub raksasa Bundesliga Jerman tersebut menjadikan pemain internasional Inggris U-19 tersebut sebagai target utama. Namun Chelsea belum merespons tawaran Muenchen tersebut.

Sementara, rival Muenchen, Borussia Dortmund, juga tertarik untuk mendatangkan Hudson-Odoi yang kontraknya akan habis pada musim panas 2020. Hudson-Odoi telah bergabung di Chelsea sejak level U-8.

Sejak saat itu, Chelsea telah melihat bakatnya di akademi dan menjadi pemain terbaik yang dihasilkan tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut saat ini. Bahkan ia menjadi pemain kunci skuat Inggris 2017 dalam kemenangan Piala Dunia U17.

Saat itu, Hudson-Odoi tampil dalam sembilan pertandingan dan mencetak hat-trick dalam final melawan Spanyol. Oleh karena itu, pemain berusia 18 tahun tersebut mendapatkan tempat utama di Chelsea sejak dilatih oleh Maurizio Sarri. Ia telah tampil lima kali musim ini, namun hanya sekali di Liga Primer Inggris.

Let's block ads! (Why?)



December 30, 2018 at 03:17PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2AlO2JU
via IFTTT

No comments:

Post a Comment