Pages

Wednesday, December 26, 2018

Penjelasan Post-Credit Film Animasi Spider-Man

Adegan pascakredit tampilkan karakter Spider-Man penting dari komik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film animasi terbaru Spider-Man: Into the Spider-Verse mendapat tanggapan bagus dari penonton maupun kritikus global. Film cukup diapresiasi karena dianggap mampu merangkum semua sudut cerita tentang semesta manusia laba-laba.

Satu hal yang menjadi bahan diskusi penggemar adalah tayangan post-credit dari film itu, yang mengungkap hal tak terduga. Bagi yang belum menonton filmnya, pikir-pikir dulu sebelum lanjut membaca karena ada spoiler dalam tulisan ini.

Pemirsa yang sudah menyimak film pasti tahu ada tujuh Spider-Man dalam cerita. Mereka adalah Miles Morales (Shameik Moore), Peter Parker (Chris Pine), Peter B Parker (Jake Johnson), Gwen Stacy (Hailee Steinfeld), Peni Parker (Kimiko Glenn), Spider-Man Noir (Nicolas Cage), dan Spider-Ham (John Mulaney).

Rupanya tidak hanya mereka bertujuh, sebab adegan pascakredit menampilkan satu lagi karakter Spider-Man penting dari komik. Kehadiran tokoh tersebut mengarah pada kemungkinan bahwa film ini akan memiliki sekuel di masa mendatang.

Tokoh tersebut bernama Miguel O'Hara, yang lebih dikenal oleh penggemar komik sebagai Spider-Man 2099. Dalam cerita aslinya, Miguel berasal dari 'Nueva York' dan bekerja di Alchemax (perusahaan yang bertanggung jawab untuk semua hal yang terjadi dalam film).

Tokoh yang tinggal di masa depan yang jauh itu sengaja memantau seluruh situasi Spider-Verse dan melakukan perjalanan ke masa lalu. Dia diceritakan mengunjungi Spider-Man dari serial animasi 1967, yang identik dengan meme dua Spider-Man mirip saling menunjuk.

Menariknya lagi, pengisi suara Miguel O'Hara adalah aktor Oscar Isaac. Mengingat popularitas bintang itu, sulit untuk tidak berasumsi dan berharap bahwa Spider-Man 2099 akan berperan dalam sekuel Spider-Verse berikutnya, dikutip dari laman The Wrap.

Let's block ads! (Why?)



December 26, 2018 at 02:50PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2QRoTkV
via IFTTT

No comments:

Post a Comment