Pages

Wednesday, December 12, 2018

Persib Bakal Pakai Pelatih Asing Lagi Musim Depan

Ada beberapa nama yang mulai dipertimbangkan untuk memimpin skuat Maung Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kemungkinan akan kembali memakai jasa pelatih asing untuk mengarungi kompetisi musim depan. Ini setelah manajemen resmi memutus kontrak pelatih Mario Gomez.

"(Pelatih) lokal terbatas banget kan?" ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono di Bandung, Rabu (12/12).

Teddy belum mau menyebut identitas pelatih yang diinginkan. Tapi, menurut dia, ada beberapa nama yang mulai dipertimbangkan untuk memimpin skuat Maung Bandung.

"Kami lagi cari. Kami lagi cari-carilah, lagi cek kiri-kanan juga," ujar Teddy.

Selain ada beberapa nama yang dipertimbangkan, saat ini juga sudah ada pelatih yang melamar ingin melatih Persib. Soal siapa saja mereka, ia juga belum bersedia memberikan bocoran. Yang jelas, kata Teddy, ada banyak yang melamar ingin menjadi pelatih Maung Bandung.

Disinggung soal nama mantan pemain Real Madrid Roberto Carlos, ia memastikan pria asal Brasil itu tidak melamar. Roberto Carlos belakangan ini ramai diberitakan media setelah diketahui mengajukan lamaran melatih Bali United.

"Roberto Carlos nggak (melamar)," ujar Teddy.

Untuk sosok pelatih yang akan ditunjuk, saat ini masih terus dibahas ditingkatan manajemen. Pertimbangan pernah melatih di Indonesia atau belum pun jadi salah satu hal yang dibahas.

"Kami lagi evaluasi sekarang. Secepatnya (akan ditentukan pelatih musim depan)," kata Teddy. 

Let's block ads! (Why?)



December 12, 2018 at 04:49PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2LazAsx
via IFTTT

No comments:

Post a Comment