Pages

Sunday, December 30, 2018

Solskjaer Berharap Martial dan De Gea Teken Kontrak Baru

MU merupakan tempat yang terbaik untuk kedua pemain tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ole Gunnar Solskjaer berharap David de Gea dan Anthony Martial bertahan di Manchester United (MU) dan menjadi sejarah klub di Liga Primer Inggris. MU dilaporkan telah menawarkan kontrak baru untuk Martial dan De Gea untuk membela klub hingga 2020.

Solskjaer yang menjadi pelatih interim tersebut menyatakan bahwa MU merupakan tempat yang terbaik untuk kedua pemain tersebut. ''Saya tahu klub ingin mereka menandatangani (kontrak) karena mereka adalah pemain dengan kualitas tinggi,'' ujar Solskjaer dikutip dari FourFourTwo, Ahad (30/12).

Walaupun perpanjangan kontrak tersebut terserah pada pemain, tapi saat menjadi pemain Iblis Merah, lanjut Solskjaer, tidak ada istilah rumput tetangga lebih hijau. Sebab MU, kata dia, merupakan klub terbesar di dunia. ''Saya berharap dapat membantu atau membimbing pemain ini untuk membuat mereka bertahan di klub,'' kata dia.

Martial sampai saat ini memang masih enggan untuk menandatangani kontrak baru. Sementara, De Gea terus menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa, termasuk Real Madrid sebelum mendapatkan kiper Thibaut Courtois.

Let's block ads! (Why?)



December 30, 2018 at 03:26PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2EVMYjm
via IFTTT

No comments:

Post a Comment