Pages

Wednesday, January 30, 2019

Chiesa Hat-trick Saat Fiorentina Jegal Roma di Coppa Italia

Kemenangan besar ini mengantarkan Fiorentina mencapai semifinal.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Federico Chiesa mencetak hat-trick ketika Fiorentina mempermalukan AS Roma 7-1 pada perempat final Coppa Italia di Stadion Artemio Franchi, Firenze pada Kamis (31/1) dini hari WIB. Kemenangan besar ini mengantarkan Fiorentina mencapai semifinal. 

Chiesa sudah menjebol gawang Roma pada menit ketujuh memaksimalkan umpan Kevin Mirallas. Selang 11 menit, penyerang timnas Italia ini kembali mencatatkan namanya di kertas skor, lagi-lagi setelah menerima operan Mirallas.

Roma berhasil memperkecil ketertinggalan lewat Aleksandar Kolarov pada menit ke-28. Namun tak berselang lama, La Viola kembali menjauh. Kali ini Luis Muriel menjebol gawang i Lupi setelah memanfaatkan Cristiano peran Cristiano Biraghi pada menit ke-33. Saat jeda, Fiorentina memimpin 3-1.

Babak kedua menjadi mimpi buruk Roma. Marco Benassi mengawali pesta gol pada menit ke-66 memanfaatkan umpan Muriel. Roma yang frustrasi kehilangan Edin Dzeko pada menit ke-72. Padahal striker jangkung ini baru masuk pada awal babak kedua.

Chiesa mencetak hat-trick pada menit ke-74. Anak dari mantan penyerang timnas Italia Enrico Chiesa memanfaatkan operan Benassi.

Giovanni Simeone tak ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor lima menit berselang. Anak pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menutup kemenangan meyakinkan Fiorentina lewat gol semenit jelang waktu normal berakhir. Fiorentina akan berhadapan dengan pemenangan laga Atalanta vs Juventus di semifinal.

Let's block ads! (Why?)



January 31, 2019 at 03:42AM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2UtHYqm
via IFTTT

No comments:

Post a Comment