Pages

Thursday, January 31, 2019

Pelatih Chelsea Merasa tak Mampu Memotivasi Para Pemain

Chelsea memang harus berbenah karena posisinya di klasemen makin terancam.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dihantam empat gol tanpa balas oleh tim papan tengah Bournemouth. Kekalahan ini juga merupakan yang kedua kalinya secara beruntun di liga, setelah sebelumnya dihantam Arsenal 0-2.

Dua kekalahan itu membuat the Blues turun ke peringkat lima klasemen, digeser oleh Arsenal. Pelatih Chelsea Maurizio Sarri tak tahu persis apa yang terjadi dengan para pemainnya. Padahal, secara permainan, ia menilai Eden Hazard dkk tampil cukup baik.

''Mungkin ini kesalahan saya, karena saya tidak dapat memotivasi tim ini dan para pemain,'' kata Sarri dikutip dari Sky Sports, Kamis (31/1).

Oleh karena itu, Sarri masih harus memahami permasalahan timnya dengan cepat karena masih harus kembali bertanding tiga hari kemudian. Namun catatan awalnya, Sarri menilai ada masalah pada mental para pemain. Bukan hanya harus mengerti, pelatih asal Italia itu menegaskan Chelsea harus mengambil sikap atas masalah ini.

''Bagi saya ini benar-benar sulit untuk dipahami. Saya berusaha melakukannya dan saya akan melakukannya lagi besok, tapi itu tidak mudah,'' ujar Sarri.

Chelsea memang harus berbenah. Karena posisi the Blues makin terancam, mengingat hanya berjarak dua poin dari Manchester United di peringkat keenam. Jika kembali terpeleset, bisa-bisa peluang untuk lolos ke Liga Champions pun kandas.

Let's block ads! (Why?)



February 01, 2019 at 02:00AM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2G1YT02
via IFTTT

No comments:

Post a Comment