Pages

Thursday, January 31, 2019

Sandiaga Jenguk Ahmad Dhani di Lapas Cipinang

Sandiaga mengatakan kedatangannya untuk memberi semangat kepada Ahmad Dhani.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menjenguk musisi Ahmad Dhani di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta, Kamis (31/1) siang. Sandiaga mengatakan bahwa kedatangannya untuk memberi semangat kepada ayah dari Al, El, dan Dul tersebut.

"Tentunya kita beri semangat dan motivasi perasaan solidaritas kepada pejuang kita yang sedang dapat cobaan dan ujian," kata Sandiaga.

Sandiaga mengungkapkan adanya peristiwa tersebut membuat dia berkeinginan untuk merevisi UU ITE. Ia pun menganggap undang-undang tersebut rawan menjadi pasal karet. "Jangan lagi ada pasal-pasal karet. Jangan lagi hukum tajam ke satu sisi tumpul ke satu sisi lain, tebang pilih dan munculkan rasa tidak adil," ungkapnya.

Sandiaga hadir didampingi Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Dahnil Anzar Simanjuntak, istri Ahmad Dhani Mulan Jameela, putra ketiga Abdul Qodir Jaelani (Dul), dan Ibunda Ahmad Dhani Joyce Theresia Pamela Kohler.

Ahmad Dhani divonis terkait ujaran kebencian terkait cicitannya di Twitter. Atas kasus tersebut Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara.

Let's block ads! (Why?)



January 31, 2019 at 05:43PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2GeQSUP
via IFTTT

No comments:

Post a Comment