Pages

Saturday, February 9, 2019

Solskjaer: MU Bermain Fantastis

Manchester United berhasil mengalahkan Fulham di Craven Cottage, dengan skor telak 3-

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manchester United kembali meraih hasil positif dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-26 pada Sabtu (10/2) malam WIB, Manchester United berhasil mengalahkan Fulham di Craven Cottage, dengan skor telak 3-0.

Usai lagam Solskjaer mengakui tuan rumah membuat mereka kesulitan dalam 10 menit pertama. "Saya pikir kami bermain fantastis dalam 80 menit terakhir," kata juru taktik berkebangsaan Norwegia, dikutip dari Reuters, Ahad (10/2).

Tak lupa ia memuji kerja keras anak asuhnya. Menurutnya hasil apapun yang diraih, buah dari kerja sama tim. Termasuk ketika Iblis Merah menorehkan rekor mentereng di eranya. Semenjak Solskjaer melatih, United meraih 10 kemenangan dari 11 partai. Sisanya imbang.

"Bukan saya yang membuat perbedaan di klub ini, tapi seluruh tim. Kami bersama-sama," ujar salah satu legenda MU tersebut.

Hasil ini membuat Manchester United naik ke posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris. Dengan mengantongi 51 poin dari 26 laga, Iblis Merah unggul sebiji angka di atas Chelsea di tangga kelima.

Hanya saja situasi bisa berubah kurang dari 24 jam ke depan. Andai Chelsea mengalahkan, atau minimal menaham imbang Manchester City, maka the Blues kembali ke zona empat besar. Duel London Biru kontra the Citizens berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Ahad (10/2) malam WIB.

Let's block ads! (Why?)



February 10, 2019 at 07:36AM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2E2KoY0
via IFTTT

No comments:

Post a Comment