Pages

Saturday, March 30, 2019

Allegri Minta Pemain Juventus tak Anggap Enteng Empoli

Juventus menjamu Empoli pada laga pekan ke-29 Serie A.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Setelah jeda internasional, para pemain Juventus kembali ke Turin. Skuat si Nyonya Tua bakal menjalani pertandingan Serie A pekan ke-29.

Pasukan hitam putih menjamu Empoli di Allianz Stadium, Ahad (31/3) dini hari WIB. Pelatih tuan rumah, Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya menaruh respek pada kubu tamu.

"Kami harus menunjukkan performa yang serius, dan penuh rasa hormat kepada lawan kami," kata allenatore 51 tahun dalam konferensi pers, dikutip dari Football Italia, Sabtu (30/3).

Allegri tidak ingin Leonardo Bonucci dan rekan-rekan mengulang performa pada giornata ke-28 lalu. Saat itu Juve ditumbangkan Genoa dua gol tanpa balas.

"Kami marah karena kalah di Genoa. Besok kami perlu menampilkan kinerja yang solid," ujar eks pembesut AC Milan ini.

Kemudian sederet jugador si Nyonya Tua baru kembali dari tugas membela negara masing-masing. Sudah pasti ada proses sedikit adaptasi untuk mengembalikan fokus ke klub.

"Itu mungkin menjadi sedikit duri bagi kami, ditambah fakta kami unggul 15 poin, bisa saja mengganggu fokus kami," ujar Allegri.

Hingga saat ini Juventus masih di singgasana. Dengan mengantongi 75 poin, Juve unggul 15 angka di atas Napoli di peringkat kedua.

Let's block ads! (Why?)



March 30, 2019 at 02:37PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2TEii9S
via IFTTT

No comments:

Post a Comment