Pages

Saturday, March 30, 2019

Debat Capres, Sandiaga Absen Dampingi Prabowo

Debat capres malam nanti akan digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Wakil Presiden (Cawapres) 02, Sandiaga Uno, kemungkinan akan absen mendampingi Capres Prabowo Subianto dalam debat pada Sabtu (30/3) malam. Sandiaga rencananya akan menyaksikan debat di luar Hotel Shangri-La.

Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandiaga Uno, Priyo Budi Santoso, mengatakan Prabowo akan berangkat ke lokasi debat setelah maghrib. "Sesuai rencana, setelah maghrib, sekitar 18.30 WIB sudah jalan (ke Hotel Shangri-La)," ujar Priyo kepada wartawan di Hotel Shangri-La, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu sore.

Sementara itu, Sandiaga Uno kemungkinan akan absen di debat capres nanti malam. Menurut Priyo, kehadiran Sandiaga masih tentatif.

"Pak Sandi masih tentatif kemungkinan datang dan tidaknya. Karena seperti kemarin, Pak Sandi lebih baik (menonton debat) di luar juga tidak apa-apa," lanjut Priyo.

Sebagaimana diketahui, Capres 01, Joko Widodo (Jokowi) dan Capres 02, Prabowo Subianto, akan kembali bertemu dalam debat kandidat capres Pemilu 2019, Sabtu malam. Malam nanti, keduanya akan beradu argumen dalam enam segmen selama dua jam.

Debat digelar di Hotel Shangri-La, Sudirman, Jakarta Pusat. Debat akan berlangsung selama dua jam dan disiarkan mulai pukul 20.00 WIB. Debat akan disiarkan secara langsung oleh Metro TV, SCTV, dan Indosiar dan dipandu oleh dua moderator, Retno Pinasti dan Zulfikar Naghi.

Let's block ads! (Why?)



March 30, 2019 at 04:58PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2FCIXz2
via IFTTT

No comments:

Post a Comment