Pages

Saturday, March 30, 2019

Pochettino tak Jamin Musim Depan Tetap di Tottenham

Hubungan Pochettino bersama Tottenham memang santer dirumorkan bakal berpisah.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengatakan dirinya tidak bisa menjamin bakal tetap bertahan di London Utara atau hengkang pada musim panas nanti. Hubungan Pochettino bersama Tottenham memang santer dirumorkan bakal berpisah. Terlebih dalam satu musim terakhir namanya kerap dikait-kaitkan dengan klub elite Eropa.

"Sulit untuk mengatakan saya sekarang bahagia dan yakin saya akan berada di sini musim depan. Jika saya mengatakan itu dan sesuatu yang salah terjadi dan saya tidak di sini," jelas Pochettino dikutip Four Four Two, Sabtu (30/3).

Pelatih asal Argentina itu menilai keberadaannya juga tergantung dengan keputusan pemilik klub, Daniel Levy. Apabila sang presiden sudah tidak lagi membutuhkannya maka ia akan meninggalkan the Lillywhites.

"Dalam pikiran saya, saya hidup untuk hari ini bisa menjadi hari terakhir, besok bisa menjadi hari terakhir. Itulah filosofi saya," kata dia.

Di sisi lain, juru taktik berusia 47 tahun juga menanggapi laga melawan Liverpool pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-32 di Stadion Anfield. Pochettino pun berpeluang menjadi tim pertama yang dapat mengalahkan the Reds di hadapan pendukungnya sendiri.

"Kami menghormati mereka, mereka melakukan pekerjaan dengan baik, tim yang sangat bagus, bermain di sana tentu akan terasa sulit."

Let's block ads! (Why?)



March 30, 2019 at 07:10PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2HN3pke
via IFTTT

No comments:

Post a Comment