Pages

Tuesday, April 2, 2019

AC Milan Beralih ke Formasi 4-3-1-2 Vs Udinese

Gattuso sedang mempersiapkan strategi baru skema 4-3-1-2, memanfaatkan trequartista.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan mencoba bangkit dari hasil memalukan di dua laga terakhir. Milan akan menjamu Udinese pada lanjutan Serie A Italia pekan ke-30.

Pelatih Milan Gennaro Gattuso diprediksi bakal mengubah formasi tim menjadi 4-3-1-2. I Rossoneri kehilangan angka penuh dalam dua laga terakhir melawan Inter Milan dan Sampdoria. Meski posisi Milan masih berada di kursi keempat dengan perolehan nilai 51, namun Alessio Romagnoli dan kolega tak ingin kembali terpeleset.

Menjamu tim papan tengah Udinese di Stadion San Siro, Rabu (3/4) dini hari WIB, surat kabar Gazzetta dello Sport mengklaim Gattuso sedang mempersiapkan strategi baru dengan skema 4-3-1-2, memanfaatkan trequartista.

Adapun Krzysztof Piatek akan berduet dengan penyerang muda Patrick Cutrone di lini gedor i Diavollo, dengan Lucas Paqueta berada tepat di belakangnya sebagai il Dieci, peran 'Si Nomor 10' atau trequartista.

Franck Kessie juga kemungkinan akan menggantikan Lucas Biglia di lini tengah, setelah mendapat skorsing dari pelatih akibat pertikaian di laga versus Inter. Sedangkan Andrea Conti kembali harus menepi lantaran mengalami cedera ringan. Posisinya akan diisi pemain jembolan akademi Milan, Davide Calabria.

Alhasil, formasi ini menandai era keemasan Milan ketika di bawah kepemimpinan Silvio Berlusconi, yang sangat menyukai 4-3-1-2.

Di sisi lain, Udinese datang dengan semangat tinggi usai mengalahkan Genoa 2-0 dalam laga perdana Igur Tudor sebagai pelatih Zebrette. Mantan bek Juventus itu diperkirakan akan kembali memasang skema yang sama, dengan menurunkan trisula Nacho Pussetto, Stefano Okaka, dan Rodrigo de Paul.

Let's block ads! (Why?)



April 02, 2019 at 06:43PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2CPwCHb
via IFTTT

No comments:

Post a Comment