Pages

Monday, April 1, 2019

Klopp Harap Cedera Van Dijk tak Serius

Klopp berharap cedera Van Dijk tak serius dan bisa kembali perkuat the Reds

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspur harus dibayar mahal setelah bek Virgil van Dijk mengalami cedera pada kakinya. Pelatih Juergen Klopp berharap anak asuhnya tidak memiliki cedera serius dan dapat kembali memperkuat the Reds.

Van Dijk turut membantu kemenangan dramatis Liverpool 2-1 atas tamunya Tottenham di Stadion Anfield, Ahad (31/3). Namun, sang pemain mendapat masalah pada kakinya setelah menggagalkan usaha Moussa Sissoko.

"Kita harus melihat. Saya bertanya kepadanya dan saya pikir itu dalam situasi serangan balik ketika Sissoko memukulnya. Saya tidak tahu apakah kakinya terpelintir atau itu sebuah benturan," kata Klopp dilansir laman resmi klub, Senin (1/4).

Pasca laga Van Dijk terlihat berjalan keluar lapangan dengan konpres pada kakinya, dan Klopp berharap itu bukanlah cedera serius.

Di sisi lain, tiga poin membuat the Reds kembali duduk di kursi teratas Liga Primer Inggris dengan perolehan 79 poin unggul dua angka dari Manchester City di kursi kedua.

Selanjutnya, pada pekan ke-33 Liverpool bakal berkunjung ke markas Southampton di Stadion St Mary's, Sabtu (6/4) mendatang.

Let's block ads! (Why?)



April 01, 2019 at 04:53PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2U8YHUy
via IFTTT

No comments:

Post a Comment