Pages

Monday, April 1, 2019

Meski MU Menang, Solskjaer: Ruang Ganti MU Seperti Pemakaman

Solskjaer telah mengatakan bahwa ia bisa mengatasi masalah lini tengah MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER UNITED -- Ole Gunnar Solskjaer menyatakan, ruang ganti Manchester United (MU) terasa seperti pemakaman seusai tim asuhannya meraih kemenangan 2-1 atas Watford pada Ahad (31/3) di Old Trafford. Solskjaer yang pertama kali memimpin MU sebagai pelatih permanen mengakui bahwa kinerja timnya tidak bagus karena masih merasakan efek dari jeda internasional.

"Perasaan di ruang ganti hampir seperti pemakaman, mereka (para pemain) duduk di sana, sangat sunyi. Mereka semua kecewa dengan kinerja di pertandingan tersebut," ujar pelatih asal Norwegia itu dikutip Sky Sports News, Senin (1/4). "Kami tak terlalu kecewa karena menang dan mendapat tiga poin. Mereka semua tahu kami bermain di bawah rata-rata, ini bagus karena Anda ingin pemain jujur pada diri sendiri. Kami tahu bisa bermain jauh lebih baik dan mereka bisa berbuat lebih baik."

MU kesulitan dalam mengendalikan jalannya pertandingan melawan Watford dan Solskjaer telah mengatakan bahwa ia bisa mengatasi masalah lini tengah dengan menempatkan Paul Pogba untuk bermain lebih ke dalam melawan Wolves pada Rabu (3/4) dini hari WIB.

"Paul penting bagi kami," kata Solskjaer. "Kami tidak bisa menjaga bola hari ini dan penguasaan bola 50-50 di kandang. Kami sedikit kecewa dengan hal itu. Namun, Paul telah absen dan ia bermain dua pertandingan bagi timnas Prancis. Ia bermain lebih ke dalam bersama mereka dan hal itu bisa kami terapkan di United agar membuatnya lebih mendikte permainan. Paul bisa melakukan keduanya, menyerang dan bertahan."

Let's block ads! (Why?)



April 01, 2019 at 04:10PM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2U6mGDL
via IFTTT

No comments:

Post a Comment