Pages

Tuesday, April 23, 2019

Persib Main Tandang, Supardi Minta Dukungan Bobotoh

Skuat Persib akan menghadapi mantan pelatihnya, Mario Gomez.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4). Dalam leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia ini, Persib akan terlebih dahulu bertandang.

Kapten tim Persib Supardi Nasir meminta dukungan Bobotoh untuk pertandingan ini. Dia meminta Bobotoh yang berdomisili di Samarinda untuk turut mendukung Persib di stadion.

"Dengan datangnya Bobotoh, kami berharap mereka penuhi stadion dan juga yang lain mendoakan karena ini penting untuk kami," kata Supardi, Selasa (23/4).

Supardi menyatakan, Bobotoh selalu ada di mana pun Persib bertanding. Seperti saat Bobotoh menjemput Persib ketika datang ke Samarinda, Senin (22/4) kemarin.

Di sisi lain, pertemuan Persib dengan mantan pelatihnya, Mario Gomez, diakui Supardi istimewa. Dia yakin, Gomez bisa memanfaatkan pengalamannya selama di Persib untuk memotivasi Borneo. "Kami tahu sepak bola itu situasional, tapi yang kami pikirkan walaupun Gomez tahu sedikit banyak soal kami, tapi kami punya latihan yang berbeda," katanya.

Supardi memastikan, Persib sudah siap menghadapi Borneo. Ia menyebut target cleansheet dan mencetak gol di kandang Borneo. "Pertandingan yang sangat krusial, saya berharap kami fokus. Penting main away untuk tidak kebobolan," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)



April 23, 2019 at 03:51PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2GqKBUG
via IFTTT

No comments:

Post a Comment