Pages

Wednesday, May 22, 2019

Varane Bertekad Tampil Lebih Baik untuk Madrid Musim Depan

Varane memastikan tidak akan hengkang dari Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Raphael Varane menjawab spekulasi masa depannya di Real Madrid. Bek asal Prancis itu menegaskan tetap setia berseragam los Blancos, dan bertekad tampil lebih baik di musim depan.

"Saya tetap berada dan berlaga di sini (Real Madrid)," katanya saat menjawab spekulasi mengenai masa depannya di Real Madrid.

Masa depan pemain internasiona Prancis itu dilanda spekulasi yang menyebutkan bahwa ia berkeinginan hengkang ke klub lain. Ini juga dipicu oleh fakta bahwa Real Madrid mendatangkan bek Porto Eder Militao dengan nilai kontrak sebesar 50 juta euro.

"Saya akan berada di sini sampai tahun depan, saya yakin kami mampu meningkatkan performa di musim depan," kata Varane dalam wawancara dengan Marca.

Terkait performa buruk los Blancos pada musim ini, Varane mengatakan tidak mau menyalahkan siapapun juga. Menurutnya Real Madrid memang menghadapi momen yang sulit pada musim lalu, namun ia dan rekan-rekannya akan terus berjuang dan bekerja keras untuk lebih baik di musim depan.

"Dalam sepak bola, anda kerapkali mengalami pasang surut. Musim lalu saya tidak tampil dalam performa terbaik. Di musim depan, saya bertekad tampil lebih baik," katanya.

"Apa yang dikatakan dan dibuat oleh Zinedine Zidane jelas, bahwa kami harus bangkit, kami harus berubah," ucapnya.

Varane, yang kini berusia 25 tahun, bergabung dengan Madrid pada 2011 dari Lens. Ia turun membela klub papan atas Liga Spanyol itu dalam 275 pertandingan dengan mencetak 12 gol dan meraih 16 trofi, termasuk empat gelar Liga Champions.

Let's block ads! (Why?)



May 22, 2019 at 06:24PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2WZxv7M
via IFTTT

No comments:

Post a Comment