Pages

Thursday, January 31, 2019

Wow, Jumlah Pengguna Instagram Stories Tembus 500 Juta

Pada bulan Juni 2018, jumlah pengguna Instagram Stories mencapai 400 juta orang.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --Fitur Instagram Stories sangat digemari pengguna media sosial. Kabar teranyar, ada 500 juta pengguna aktif fitur ini setiap harinya.

Jumlah tersebut alami kenaikan ketimbang tahun lalu, tepatnya pada bulan Juni, ketika pengguna aktif fitur tersebut mencapai 400 juta pengguna. Soal ini, CEO Facebook Mark Zuckerberg menyebut fitur ini akan menjadi masa depan Facebook dan aplikasi dibawahnya.

“Orang-orang ingin berbagi dengan cara-cara yang tidak bertahan secara permanen dan saya ingin memastikan kita sepenuhnya merangkul ini,” ujarnya dalam sebuah sesi wawancara Oktober  tahun lalu.

Naik daunnya Instagram Stories bahkan mengandaskan snap chat, kompetitor utamanya. Snap dilaporkan hanya memiliki 186 juta pengguna aktif setiap hari. Bagi Snap Chat ini tentu sebuah pukulan telak. Apalagi, Snap baru akan melaporkan pendapatanya pada Senin Mendatang.

Snap lebih dulu memperkenalkan fitur ini pada tahun 2016 silam. Namun, selang kemudian Instagram meluncurkan fitur serupa. Namun, jumlah pengguna fitur ini di Instagram lebih banyak sehingga dalam waktu singkat mampu mengalahkan Snap.

Let's block ads! (Why?)



February 01, 2019 at 12:56AM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2Gc5zIp
via IFTTT

No comments:

Post a Comment