Pages

Tuesday, April 23, 2019

James Milner: Untuk Pertama Kalinya, Saya akan Dukung MU

Milner sebelumnya pernah menjuarai Liga Primer Inggris saat masih membela City.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Gelandang Liverpool James Milner mengatakan, untuk pertama kalinya dalam hidup ia akan mendukung Manchester United (MU) saat MU menghadapi Manchester City di Liga Primer Inggris, pada Kamis (25/4) dini hari WIB. Milner menginginkan MU membantu Liverpool dengan mengalahkan City dan meningkatkan tekanan terhadap the Citizens di pekan-pekan terakhir musim ini.

City, juara bertahan Liga Primer Inggris, saat ini hanya terpaut dua poin di belakang pemuncak klasemen sementara, Liverpool. Bila the Citizens menang di Old Trafford, maka skuat asuhan Pep Guardiola tersebut dapat kembali memimpin dalam perburuan gelar liga musim ini.

Milner sebelumnya pernah menjuarai Liga Primer Inggris saat masih membela Manchester City. Gelandang timnas Inggris ini bergabung ke Liverpool pada 2015.

"Untuk pertama kalinya, saya mendukung United," kata Milner ketika ditanya wartawan apakah ia akan mendukung MU saat melawan Manchester City, dilansir Skysports, Selasa (23/4). "Namun, saya tidak akan menonton (pertandingannya). Ini sedikit membuang energi, menginginkan bola di gawang lain."

City akan dinobatkan sebagai juara bila memenangkan seluruh pertandingan yang tersisa. Sementara, Liverpool berharap City kehilangan poin bila ingin mengakhiri puasa gelar Liga Primer Inggris selama 29 tahun.

"Mereka (City) tim papan atas, mereka sudah pernah melakukannya. Sekarang yang bisa kami lakukan adalah memenangkan sisa laga kami dan menempatkan City di bawah tekanan," jelas Milner. "Ada tiga laga tersisa setelah United. Orang-orang berpikir United adalah sebuah tantangan, tetapi MU bukan satu-satunya. Liga Primer Inggris adalah liga sulit, siapa pun yang Anda lawan."

Let's block ads! (Why?)



April 23, 2019 at 03:00PM from Republika Online RSS Feed http://bit.ly/2DEngyr
via IFTTT

No comments:

Post a Comment