Pages

Saturday, November 30, 2019

Kalahkan Alaves, Zidane Puji Para Pemain Madrid

Sergio Ramos dan Dani Carvajal menjadi dua penggawa penentu kemenangan El Real.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku bahagia atas performa anak asuhnya setelah mengalahkan Alaves 2-1 dalam laga lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Mendizorotza, Sabtu (30/11) kemarin. Sergio Ramos dan Dani Carvajal menjadi dua penggawa penentu kemenangan El Real.

"Ini adalah kemenangan yang penting, kami tidak akan melihat laga antara Barcelona dan Atletico Madrid," kata Zidane seperti dilansir Marca. "Menang di lapangan ini adalah cara kami yang tampil dengan karakter. Kami bermain sangat serius dan pemain harus melakukan itu."

Zidane mengaku kesulitan menaklukkan lawannya yang bermain di kandang. Anak asuhnya pun baru dapat mencetak gol di babak kedua setelah paruh pertama berakhir imbang.

Zidane juga memuji Alphonse Areola yang menggantikan Thibaut Courtois di bawah mistar. Ia menilai, mantan kiper Paris Saint-Germain (PSG) itu cemerlang karena sudah berlatih dengan baik dan menjadi bagian dari skuat. "Ia menyelamatkan kami dan bekerja dengan fantastis seperti yang dilakukan Courtois," jelasnya.

Selain itu, Zidane pun memasang Eder Militao sebagai pendamping Sergio Ramos di lini belakang sejak menit pertama. Ia mengapresiasi performa Militao yang dianggapnya dapat menjaga lini pertahanan Madrid dengan baik. "Militao bekerja dengan baik dan ia punya hak untuk bermain," kata dia.

Let's block ads! (Why?)



December 01, 2019 at 07:47AM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2Y4TbRC
via IFTTT

No comments:

Post a Comment