Pages

Saturday, November 30, 2019

Simeone Bicara Soal Lawatan Pertama Griezmann Vs Atletico

Griezmann sudah berkontribusi banyak bagi Atletico selama beberapa tahun terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid akan menjamu Barcelona di Estadio Wanda Metropolitano, Senin (2/12) dini hari WIB. Pelatih Atletico, Diego Simeone, angkat bicara soal kemungkinan penampilan pertama mantan anak asuhnya, Antoine Griezmann, yang kini berseragam Barcelona.

Seperti diberitakan Marca, Griezmann diprediksi akan mendapat tekanan dari suporter Atletico pada laga tersebut. Menanggapi hal itu, Simeone menyatakan tak memiliki hak untuk melarang sikap pendukung Atletico.

"Apa yang dilakukan orang-orang adalah pilihan mereka. Saya menghargai peran Griezmann saat kami masih bekerja sama," kata Simeone.


Menurut Simeone, Griezmann sudah berkontribusi banyak bagi Atletico selama beberapa tahun terakhir. Ia menyatakan, biarkan catatan yang sudah ditorehkan Griezmann menjelaskan semua kritik dari suporter. "Catatan Griezmann berbicara sendiri, saya tak perlu menambahkan itu lagi," ujar dia.

Joao Felix diprediksi akan menjadi salah satu pemain kunci Atletico menghadapi tamu besarnya. Simeone akan memasangnya sebagai pendamping Alvaro Morata di lini depan. "Tentu ia akan bermain sejak awal. Kami harus lihat lagi apakah dia di sayap atau bersama Alvaro Morata," kata Simeone.

Let's block ads! (Why?)



December 01, 2019 at 07:54AM from Republika Online RSS Feed https://ift.tt/2r4jCui
via IFTTT

No comments:

Post a Comment